Gara-gara kecelakaan sepeda Ed Sheeran batal konser di Indonesia, duh!

Gara-gara kecelakaan sepeda Ed Sheeran batal konser di Indonesia, duh!

Gara-gara kecelakaan sepeda Ed Sheeran batal konser di Indonesia, duh!

davidwrightguitar.com - Bagi para penggemar Ed Sheeran di Indonesia, ada kabar buruk nih. Rencana konser Ed yang semula dijadwalkan pada 9 November 2017 di ICE BSD terpaksa dibatalkan.

Pemberitahuan pembatalan disampaikan AEG Presents Asia, promotor konser Ed Sheeran. Pembatalan dilakukan karena kondisi tangan Ed yang masih cedera akibat kecelakaan bersepeda dua pekan lalu.

Nih kondisi tangan Ed Sheeran setelah mengalami kecelakaan

“Dokter mengonfirmasi, saya mengalami patah tulang di pergelangan tangan kanan dan siku kiri. Kondisi ini membuat saya tidak dapat melakukan konser seperti yang direncanakan,” ujar Ed dalam akun facebooknya.

Ketika mengumumkan kondisinya, Ed hanya menyebut bahwa show-nya di beberapa kota seperti Manila, Osaka, dan Tokyo mengalami penyesuaian. Konsernya dijadwal ulang pada April 2018.  

Pemberitahuan dari promotor yang bikin penggemar di sejumlah kota di Asia nyesek

“Sangat tidak mungkin untuk me-reschedule jadwalku April 2018. Aku sangat sedih karena semua tidak semua show bisa di-reschedule dan aku beserta tim akan bekerja keras untuk bisa kembali ke kota-kota ini. Aku minta maaf pada semua yang terkena dampak akan hal ini,” tulis Ed dalam rilis AEG Presents Asia.

Sementara konser Ed di Mumbai (19 November), Kuala Lumpur (14 November), Singapura (11 & 12 November), Bangkok (16 November), dan Dubai (23 November) akan tetap berlangsung seperti yang telah dijadwalkan. Ed akan memulai Tur Asia pada 11 November 2017 di Singapura.   

Padahal udah banyak yang nggak sabar melihat aksinya lho

Nah yang bikin nyesek penggemar di Indonesia, konser Ed di Jakarta justru dibatalkan. Selain Jakarta, pembatalan juga dilakukan untuk konsernya di Taipei (22 Oktober), Seoul (29 Oktober), dan Hong Kong (4 & 5 November).

Akibatnya, Bookmyshow Indonesia yang berperan sebagai distributor tiket konser Ed meminta maaf atas pembatalan ini. Pihak Bookmyshow Indonesia sebenarnya sudah berusaha keras untuk menjadwal ulang konser tersebut.  

Akhirnya minta maaf deh sama penggemar

Sayangnya, karena keterbatasan jadwal yang dimiliki Ed, pihak Bookmyshow Indonesia memastikan tidak bisa menjadwal ulang pertunjukan tersebut untuk tahun depan.

“Kami meminta maaf secara resmi kepada semua penggemar. Seperti kita tahu sedang menunggu pertunjukan ini dengan penuh harap. Sebagai perusahaan, kami memegang perhatian terbaik dari penggemar di hati dan kami berkomitmen untuk melakukan semua pengembalian dana tiket konser mulai Jumat, 3 November 2017,” ujar perwakilan Bookmyshow Indonesia lewat pernyataan pers yang diterima Brilio.net, Kamis (26/10).

Bookmyshow Indonesia menjamin semua tiket yang telah terjual akan dikembalikan penuh pada semua calon penonton. Nah untuk keterangan lebih lanjut soal prosedur pengembalian uang pembelian tiket, kalian bisa menghubungi menghubungi customer care di nomor telepon (021) 29634799 atau email ke [email protected]

Sayang banget ya.