Festival ini bikin kamu bernostalgia dengan era 90-an, yuk datang

Festival ini bikin kamu bernostalgia dengan era 90-an, yuk datang

Festival ini bikin kamu bernostalgia dengan era 90-an, yuk datang

davidwrightguitar.com - Era musik 90-an kayaknya nggak ada matinya deh. Buktinya penggemar musik ini bukan cuma generasi di zamannya saja lho. Tapi banyak juga tuh digandrungi generasi milenial.

Makanya nggak heran, saat ini banyak acara musik yang mengangkat tema 90-an. Salah satunya, The 90’s Festival. Acara ini sekaligus jadi bukti, lagu-lagu era 90-an kembali booming.      

Nah, mengulang kesuksesan sebelumnya, The 90’s Festival kini hadir kembali dengan jajaran pengisi acara yang nggak biasa lho! Festival yang akan diselenggarakan pada 25 November 2017 di Gambir Expo Kemayoran ini pastinya bakal seru banget.

Kurang lebih bakal ada 25 artis yang memeriahkan acara ini, dari internasional maupun nasional. Dari Internasional sendiri, festival ini akan mendatangkan Sixpence Non The Richer lho! Masih ingat nggak dengan lagu “Kiss Me”-nya? Selain itu, band legendaris dari Indonesia juga turut memeriahkan acara ini seperti Dewa 19 feat Ari Lasso lho. Terus ada juga Potret, Kla Project, Stinky, P Project dan masih banyak lagi.

Nggak tanggung-tanggung, diva Indonesia Reza Artamevia juga akan mengajak kamu bernostalgia dengan lagu-lagu hitsnya seperti ‘Satu Yang Tak Bisa lepas’, ‘Cinta Kita’, ‘Biar Menjadi Kenangan” yang akan siap menghipnotis kamu di festival ini.

Di acara ini, kamu nggak hanya akan menikmati musik yang keren, di sini juga akan ada booth dan komunitas 1990-an yang bisa kamu nikmati sekalian bernostalgia. Ada juga permainan khas era 1990 yang bisa kamu mainkan bareng temanmu lho. Seru banget, kan?

Nah, untuk kamu yang belum beli tiketnya, bisa beli di sini. Harga tiketnya terjangkau kok, Rp 480.000 dan untuk VIP seharga Rp 1.480.000. Khusus VIP, jumlah yang disediakan terbatas nih. Jadi, pastikan kamu udah beli tiketnya jauh hari ya! Kapan lagi bisa menikmati festival musik sambil bernostalgia bareng teman-teman?